Pendaftaran Polwan 2014

3707 views

Penerimaan Polwan pada tahun 2014, bagi wanita yang ingin mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara dengan menjadi seorang Bayangkara , inilah saatnya bagi anda untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Polri, Infromasi tentang pendaftaran untuk Sepolwan memang sering beredar dengan kabar kesimpang siuran . Namun kami juga hanya ingin memberi gambaran untuk anda. Bahwa pada saatnya tiba pasti informasi akan pembukaan pendafatran anggota Polri akan di siarankan atau akan banyak terpasang banner2 di setiap masing-masing kesatuan Polda, Polres dan Polsek jadi jangan kawatir, untuk anda yang sangat berminat ingin mendaftar silahkan langsung saja cari informasi ke Polres anda masing-masing.

pendaftaran Polwan 2015

Informasi Rekrutmen Polwan sendiri pada tahun ini cukup fantastik karena dari angkatan-angkatan terdahulunya / tahun yang lalu inilah tahun yang sangat banyak untuk penerimaan sendiri, karena ini sudah secara resmi Polri akan merima atau melakukan penambahan sebanyak 7000 ( tujuh ribu ) Personil Polwan, hal ini tidak omong kosong karena pada waktu saya sendiri mengikuti progam latihan Tuk Jar Jaringan Intelkam di SPN Purwokerto, dari Personil SPN sendiri sudah ,memberikan info kalau SPN sendiri biasanya mendidik Polki ( Polisi Laki-Laki ) pada juni 2014 ini akan dialihkan untuk pembentukan Sepolwan sebanyak 1000 Personil, kabar gembira bukan yang mempunyai cita-cita menjadi Polwan.

Pertayaan yang sering di tayakan biasanya adalah Kapan Jadwal Pendaftaran Polwan 2014 Pak ?, tenang saja sebenarnya sudah ada pada artikel di atas, kalau pada tanggal saat bikin kabar berita ini memang belum di buka, kalau prediksi bisa , kalau mulai di didik pada bulan Juni 2014, biasanya 2 tau 3 bulan sebelumya sudah akan di buka untuk seleksi Polwan , yang perlu anda ketahui adalah pendafatran AKPOL ( Taruni ) CABA ( Sepolwan ) akan bersamaan dengan Polki yaw.

Syarat Menjadi Polwan sendiri sebenarnya tidak akan sulit , asal sehat jasmani dan rohani , dari segi fiisik jangan terlalu pendek, maskimal 155 cm lebih juga lebih bagus, tubuh juga harus ideal dari BB sama TB ya. syarat - syarat maksimal pendidikan SMA sederajat. Untuk usia sendiri 18 sampai 21 tahun, untuk hal selanjutnya itu mengalir saja, atau anda bsia taya2 kepada ibu Polwan yang ada di sekitar anda.

Apdet Info : 

Untuk yang sudah lulus seleksi penerimaan Polwan 2014 sekarang udah menjalani pendidikan untuk wilayah Jaw tengah ada di SPN Purwokerto :)

IMG_20140618_065824

Sekian Info dari saya, untuk secara Online anda langsung saja cek ke > Info Penerimaan Polri 2014. Atau saling tukar pendapat untuk ,masuk Forum, karena di dalamnya saya akan berbagi tip untuk dapat lulus menjadi Anggota Polri. Setidaknya akan memberikan gambaran anda untuk mempersiapkan diri anda.

Untuk Pendaftaran Polwan 2015 akan kami informasi lebih lanjut apabila sudah ada pembukaan.

Langganan Info Terbaru

Incoming search terms:

  • 7 Syarat-syarat menjadi polwan
  • caba polwan 2014
  • persyaratan jadi polwan

Tags: #Jadwal Pendaftaran Polwan 2014 #Mekanisme Pendaftaran Polri #Pendaftaran Brigadir Polri #Pendaftaran Online Polri #Pendaftaran Polwan #Penerimaan Brigadir Polisi #Penerimaan Polri #Penerimaan Polwan #Rekrutmen Polri Syarat daftar Polri #Rekrutmen Polwan 2014 #Seleksi Pendaftaran Polwan #Syarat Menjadi Polwan

Download Full Image
  1. author

    Herpi sinaga7 months ago

    Kapan pendaftaran polwan 2014

    Reply
    • author
      Author

      Administrator7 months ago

      Langsung saja ke Polres Setempat mbak, karena sudah mulai di sosilisasikan,,,
      Terimkasih.

      Reply
  2. author

    riska7 months ago

    Saya ingin tanya.
    Kuota spn purwokerto kn 1000 polwan.
    Misalnya pendftar tdk ada 1000.
    Nah yg daftar gk ada 1000 itu terjamin lolos atau gak?

    Reply
    • author
      Author

      Administrator7 months ago

      Maksutnya gini non. Itu kuota pendidikan saja.bisa di isi dari luar jateng. Yg jelas kuota nasiknal 7rb untuk penerimaan polwan.jadi ya pendaftaran di tahun cukup u jadi peluang besarr. Semangat

      Reply
  3. author

    riska7 months ago

    Iya makasi :D
    kalo gigi ada yg ompong gimana?

    Reply
  4. author

    riska7 months ago

    Ya itu kan kalo bolong.

    Reply
  5. author

    amoy7 months ago

    Mbak itu bneran tinggi minimalnya 155 cm untuk tahun 2014?

    Reply
  6. author

    adistia siahaan7 months ago

    Jadi kalau gigi nya tidak rapi gimana dong kak ??
    Apa kah bisa ?? Tapi saya belum pernah sakit gigi dan gigi saya tidak berlubang.

    Reply
    • author
      Author

      Administrator7 months ago

      Dak apa2 di coba saja. Karena dalam seleksi juga byk dr rekan yg ada kurang2 yg penting kekuranganya ditutup sama kelebihan yg lain. Ini jg pwnerimaan banyak gak mkn kan yg dtrima nantinya prefec 100% dari atauran yg ada

      Reply
  7. author

    adistia siahaan7 months ago

    Ia kak …
    Penerimaan polwan bari itu dilaksanakan stelah ujian nasiaonal ia kak ??

    Reply
    • author
      Author

      Administrator7 months ago

      Maksutnya.klu Untuk pendaftaran sudah di mulai dari sekarang sampai tgl 15 april . Seterusnya akan berjalan seleksi demi seleksi.

      Reply
  8. author

    adistia siahaan7 months ago

    Tapi kak,, dari informasi dari internet bawa pendaftaran polwan akan diadakan stelah ujian nasional yaitu awal bulan mei.
    Kok bisa beda ya sama informasi yang kkak kasih ??
    Jdi bingung aku kak .

    Reply
    • author
      Author

      Administrator7 months ago

      Gak ini udah di buka pendafatran, u bulan mei mungkin itu ternasuk tahap-tahap seleksinya, ini aja sudah pada daftar kok mbak.

      Reply
  9. author

    eka yanti7 months ago

    Saya ragu buat daftar polwan, gigi sy ada yang copot 1.
    Bagaimana ini?

    Reply
    • author
      Author

      Administrator7 months ago

      Ragu kenapa, dak masalah bisa di akalin pasangi gigi palsu saja, yang warna mirip, gak begitu fatal.,masih bisa, klu daftar jangan ragu2 yaw,

      Reply
  10. author

    reviandini7 months ago

    Kalau daftar makek pakaian apa dr atas sampek sepatunya?

    Reply
  11. author

    adistia siahaan7 months ago

    Biaya untuk pendaftaran nya biasanya berapa kak ??

    Reply
  12. author
    Author

    Administrator7 months ago

    Gratis non biaya pendaftaran. Mkn biaya2 transport kebutuhan2 sendiri saja

    Reply
  13. author

    khusnul khatimah7 months ago

    Aku mau bertanya, untuk batasan umurnya bagaimana. Aku lahir pada tanggal 07 januari 1997, apa aku bisa daftar atau tidak. Mohon jawabannya

    Reply
    • author
      Author

      Administrator7 months ago

      Mungkin ini juga sedikit pemahaman untuk yg lain, masalah batasan umur pada persyaratan pendaftaran Brigadir Polri, Polki dan Polwan pada tahun 2014!!

      Syarat Umur : Umur pada saat Buka Pendidikan ( 3 Juni 2014 ) minimal 17 tahun 5 BUlan dan maksimal 22 Tahun ,sedangkan untuk Pembukaan pendidikan brigadir Polri tahun 2014, pada tanggal 03 Juni 2014 , selama 7 ( tujuh ) bulan. Untuk Non” Khusnul Khatimah lahir 07 Januari 1997 berarti umur sekarang di akumulasikan saja sampai 03 Juni 2014 , apakah sampai dengan umur 17 tahun 5 Bulan.

      Terimakasih.. ( Mau info tambahan dengan cepat respon silahkan via” YM” suport.polrespekalongan@yahoo.com )

      Reply
  14. author

    Togi ivo adelina situmeang7 months ago

    Sya mau tnya bu, apa mmang bnar untk clon polwan pada tahap seleksi nya mmang sdah hrus berambut pendek?
    Tlong ksih tau ea, btuh bngt

    Reply
  15. author

    wa diana6 months ago

    kapan penerimaan polwan

    Reply
  16. author

    wa diana6 months ago

    b0leh klw pke jilbab?

    Reply
    • author
      Author

      yogitanaka6 months ago

      Boleh mbak. Daftar saja. Udah di buka..sejak akhir maret sampai 15 Pril 2014. Langsung saja ke polres setempat. Atau lihat postingan link yg di atas

      Reply
  17. author

    diay6 months ago

    maaf mau tanya.. saya mahasiswi smt 2. itu seleksinya 1 bulan full kah? terus seleksinya ada lari dan renang ya? tolong dijawab

    Reply
    • author
      Author

      yogitanaka6 months ago

      Seleksi ful sih tidak mbak, akan berjenjang..jadi dak apa apabila masih kuliah juga. ijin paling bolong2 berapa hari doang… u tes sendiri, tetap ada dong lari dan renang.

      Reply
  18. author

    monica marbun6 months ago

    Bisa gak aq nanyak
    Bsa gk lw gigi nya ada yg pinjil

    Reply
    • author
      Author

      yogitanaka6 months ago

      Gak apa2 semua selekasi pada kekurangan, pasti nantinya akan di renking kok, kekurangan bisa di tutup dengan nilai plus penilian yang lain

      Reply
  19. author

    parti senja6 months ago

    mau menjadi polwan

    Reply
  20. author
    Author

    yogitanaka6 months ago

    Jadwal Seleksi Polwan 2014
    PEMBERITAHUAN AWAL PERPANJANGAN PENDAFTARAN, Berdasarkan ST Kapolri nomor : ST/814/IV/2014 tgl 14 April 2014 Perubahan Jadwal Rim Brigadir TA 2014
    isinya diantaranya :

    1. TGL 26 MAR SD 19 APR 2014 PENDAFTARAN
    2. TGL 26 MAR SD 20 APR 2014 RIK MIN AWAL
    3. TGL 21 APR 2014 PENGUMUMAN RIKMIN AWAL
    4. TGL 21 APR 2014 PENGIRIMAN DATA ANIMO DAN HASIL RIKMIN AWAL KE PANPUS

    Reply
  21. author

    rani2 months ago

    kalo thn 2015 bulan apa pndaftaranya

    Reply
  22. author

    rani2 months ago

    pak boleh minta nomernya gax masalahnya thn depan sya insyaaloh mau daftar saya cuma pengen tau informasinya aja tolong sms saya y pak 087705044042

    Reply
    • author
      Author

      yogitanaka2 months ago

      gak perlu mbak, kalau ada pembukaan untuk pendaftaran Polisi 2014 saya akan apdet Info kembali…

      Reply
  23. author

    mulyani sari2 months ago

    mauu tanya…kalo untukk jadii calon anggota polwan tetapi tidak bisa berenang bagaimana

    Reply

Leave a reply "Pendaftaran Polwan 2014"

Author: 
    author